Sepatu Crusher (Sepatu Kemanan, Safety)

Sepatu Crusher (Sepatu Kemanan, Safety) adalah sepatu Keselamatan yang digunakan oleh para pekerja dibidang yang sedikit berbahaya, misalnya di bidang perbengkelan dimana terdapat banyak benda-benda berat di tempat itu, yang tentunya bisa membahayakan Keselamatan kaki para pekerja, bayangkan saja jika kita tertimpa besi seberat 100kg -_-" bisa dibayangkan sendiri bagai mana rasanya.

Tapi tak usah takut karena adanya Sepatu Crusher ini kaki para pekerja pasti aman dari tertimpahnya benda-benda berat, dulu kita mnegenal adanya Sepatu Bot yang digunakan ditempat yang bisa dibilang becek-becek dan lembab, tapi sekarang kita mengenal teknologi terbaru dari sepatu seperti "Sepatu Crusher" ini yang terbuat dari bahan ampuh yang kuat. Lalu bagaimana ca kerja dari Sepatu Crusher ini?

Cara kerja sepatu ini adalah melindungi bagian kaki kita dari resiko terjadinya tertimpah benda-benda berat, dengan bahannya yang kokoh maka sepatu ini sangat direkomendasikan bagi pekerja yang selalu berhubungan dengan benda berat karenan memang resiko nya besar, Sepatu Crusher sepertinya terbuat dari bahan Baja yang sangat kokoh karena itu Sepatu ini bisa menahan beban yang sangat berat sekalipun dan kaki kita akan aman dari resiko tertimpa benda berat, dan untuk spesifikasinya liha berikut ini.

untuk spesifikasinya kebetulan mimin belum dapet nih...jadi ya bisa dicari sama simbah gugel aja ya...
kalo untuk harganya mimin juga belum dapat ini mungkin kalo anda ingin membeli nya di toko sepatu pasti sudah disediakan Harga Sepatu Crushernya kok hehehe.. oke sekian dulu informasi dari saya.. semoga bermanfaat bagi anda.

Postingan populer dari blog ini

Artikel Mengenai Sistem Pemerintahan di Indonesia

Cara Mudah Cek Saldo Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) Online

Lowongan Kerja TV One Bulan Mei 2013 - PT Lativi Media Karya (TVOne)