Lowongan Kerja Bandung bulan Maret 2013 - PT. Malaka Utama

Lowongan Kerja Bandung bulan Maret 2013, ada lowongan pekerjaan untuk anda yang sedang mencari cari pekerjaan, Lowongan Pekerjaan ini diterbitkan oleh PT. Malaka Utama yang membutuhkan karyawan dibagian Site Engineer, mungkin ini adalah kesempatan anda yang berpengalaman di bidang nya. Mari simak Info Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Maret 2013 ini dan lihat persyaratan yang dibutuhkan :


T. MALAKA UTAMA merupakan perusahaan konstruksi dan pengadaan barang dan jasa nasional yang sedang berkembang dan bergerak di bidang kelistrikan khususnya jaringan dan transmisi listrik tenaga tinggi. Sampai saat ini, kami sudah dan sedang menyelesaikan puluhan pekerjaan yang tersebar di Indonesia. Untuk itu dalam rangka meningkatkan kualitas pekerjaan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan, kami mencari kandidat yang memenuhi persyaratan di bawah ini untuk bergabung bersama kami.

Site Engineer (Tenaga Pelaksana Lapangan)

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Sipil atau Teknik Elektro Arus Kuat
  • Memiliki minimal pengalaman 2 tahun dalam proyek konstruksi (pengalaman pada proyek SUTT/ kelistrikan diutamakan) dan Fresh Graduate dipersilahkan untuk memberikan lamaran.       
  • Mempunyai kemampuan untuk membuat laporan pekerjaan dan keuangan lapangan.
  • Mempunyai kemampuan untuk mengawasi pekerjaan
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan dimana saja

Kirim CV anda ke 
PO BOX 1117 Bandung 40011 

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan

Demikianlah informasi tentang Lowongan Kerja Bandung bulan Maret 2013 - PT. Malaka Utama, jika anda memang benar-benar berpengalaman tunggu apalagi.

Postingan populer dari blog ini

Artikel Mengenai Sistem Pemerintahan di Indonesia

Cara Mudah Cek Saldo Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) Online

Lowongan Kerja TV One Bulan Mei 2013 - PT Lativi Media Karya (TVOne)