Sinopsis Fashion King Film Drama Korea Episod 1-Selesai

Sinopsis Fashion King Film Drama Korea, seperti apa yang sudah disebutkan sinospsis atau ringkasan cerita dari Film Drama Korea terbaru yaitu Fashion King, sebelumnya film ini dirilis pada tanggal 19-Mar-2012 dan aan tayang di indonesia tanggal 22 April 2013, mampu membuat para peminat yang menontonnya menjadi tertari untuk melihat Film Drama Korea ini, karna memang serial drama korea sangat bagus jika dibandingkan dengan drama-drama lainnya, apalagi dalam segi percintaan nya, jangan ditanya deh.

Fashion King adalah film yang di sutradarai oleh Lee Myung Woo dan di produseri oleh Choi Moon Suk, mampu membius pemirsa, dengan para aktor-aktor utamanya yang bernama Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Jang Mi Hee, Han Yoo Yi, Cha Seo Won, Seo Young Joo, Lee Je Hoon, Kwon Yu Ri., dan tentunya filem ini bergendr Romantis.

Seperti apa Sinopsis Lengkap yang diceritakan dalam film Fashion King ? mari simak infonya berikut ini 


Drama Korea "Fashion King" ini menceritakan kisah tentang seorang calon desainer muda Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang tidak memiliki apapun dan mulai bisnis fashion sebagai pedagang di pasar Dongdaemun. Dia tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depannya kelak.

Sampai suatu ketika ia bertemu Lee Ga Young (Shin Se Kyung), yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan pada usia muda, dan ia tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cerdas yang memiliki bakat alami untuk merancang busana. Dan kemudian mereka membuat gebrakan besar di industri fashion pada desainer kelas dunia.

Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon) adalah pewaris generasi kedua di sebuah perusahaan besar yang meliputi konstruksi, distribusi, dan fashion. Choi Anna (Kwon Yu Ri) yang datang untuk bekerja di bawah seorang desainer internasional papan atas.

Drama Korea "Fashion King" :
Sutradara : Lee Myung Woo
Produser : Choi Moon Suk
Penulis Naskah : Lee Sun Mi, Kim Ki Ho
Pemain : Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Jang Mi Hee, Han Yoo Yi, Cha Seo Won, Seo Young Joo, Lee Je Hoon, Kwon Yu Ri.
Genre : Romantis, Drama
Episode : 20 
Tanggal tayang perdana : 19 Maret 2012
Tayang di Indonesia : 22 April 2013 (Indosiar)

bagaimana? mungkin sudah banyak yang tau mengenai Sinopsis Film drama korea yang satu ini, tapi tak apalah sekedar membantu berbagi hanya untuk anda, terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Artikel Mengenai Sistem Pemerintahan di Indonesia

Cara Mudah Cek Saldo Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) Online

Lowongan Kerja TV One Bulan Mei 2013 - PT Lativi Media Karya (TVOne)